Contoh Surat Pernyataan untuk didampingi Pengacara  

Posted by diky in

SURAT PERNYATAAN UNTUK DIDAMPINGI PENGACARA

Yang bertanda tangan dibawah ini saya:

Nama Lengkap : M Arief Setiawan
Tempat Lahir : Semarang
Umur/Tgl lahir : 25 tahun/ 3 Februari 1984
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kebangsaan : Indonesia
Tempat tinggal : Gg Cempaka Sari RT: 2 RW: 2, Sekaran, Gunungpati
Agama : Islam
Pekerjaan : swasta

Saya menyatakan dengan sebenamya dan tanpa ada paksaan atau pengaruh dari siapapun juga, bahwa saya dalam menghadapi pemeriksaan sebagai tersangka pada hari Sabtu tanggal 4 bulan April tahun 2009 pukul 18.00 WIB dalam perkara pidana Penganiayaan dan atau Pemerasan yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka, di Polres Semarang Selatan perlu didampingi Pengacara atau penasehat Hukum.
Demikian Surat Pemyataan untuk didampingi Pengacara atau penasehat hukum saya buat dengan sebenamya dan dapatnya dipergunakan seperlunya untuk menguatkan pemyataan ini saya membubuhkan tanda tangan seperti dibawah ini tanda setuju.

Semarang, 4 bulan April 2009
Yang membuat pemyataan



M ARIEF SETIAWAN

0 komentar

Posting Komentar

Contributors

Foto saya
kudus, jateng, Indonesia

Pengawas Kopma Unnes/ Sekretaris Umum PERMAHI DPC Semarang

Pengawas Kopma Unnes/ Sekretaris Umum PERMAHI DPC Semarang